Tembakan Palsu Bola Basket!

Tembakan Palsu Bola Basket!. Tips Menguasai Tembakan Palsu dalam Bola Basket. Salah satu karakteristik yang paling diabaikan dari setiap pemain bola basket ofensif yang baik adalah efisiensi. Webster mendefinisikan efisiensi sebagai “kemampuan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan pengeluaran waktu dan usaha yang minimum.” Untuk setiap pemain ofensif dalam bola basket, “tugas” yang ada adalah mencetak gol. Mimpi terburuk seorang pelatih adalah “pencetak volume” pepatah yang kita semua tahu mungkin mencetak banyak poin tetapi biasanya tidak cukup diterjemahkan ke dalam formula memenangkan permainan bola basket. Di sinilah menjadi efisien dan menciptakan peluang mencetak gol yang mudah melawan bek tingkat tinggi dengan “waktu dan usaha minimal” menjadi komoditas yang sangat berharga. Dalam pengalaman saya, saya akan menempatkan tembakan palsu dalam kelompok unik “senjata efisien” ini yang sering kali secara tidak sengaja tidak dihargai oleh para pemain dan pelatih bola basket .

1) Menampilkan bidikan dan terlihat seperti bidikan kecuali rilis!

Gerakan kaki yang sama yang masuk ke dalam gerakan menembak bola basket yang sempurna (lutut ditekuk, punggung lurus, kaki diam, dll.) diperlukan untuk menjual pukulan sempurna palsu! Mata Anda terkunci pada target dan menggunakan kepala dan bahu Anda untuk mensimulasikan gerakan menembak.

2) Kuat! Tembakan Palsu Bola Basket!

Tujuan akhir dari pukulan bola basket palsu adalah memaksa pemain bertahan untuk keluar dari posisi bertahan mereka. Mengangkat bola dalam gerakan menembak di mana saja dari enam hingga delapan inci dengan cara “seperti tembakan” dan tanpa gerakan yang sia-sia sangat penting dalam mencoba menjual tembakan! Palsu itu sendiri harus cepat dan dieksekusi pada permainan seperti kecepatan dalam upaya untuk terlihat seperti tembakan seperti permainan!

Bagaimana Tips Menguasai Tembakan Palsu dalam Bola Basket?

3 ) Menciptakan peluang mencetak gol dengan memaksa keputusan dibuat!

Pemain bola basket ofensif selalu memegang kendali dan tidak boleh membiarkan diri mereka dipercepat oleh pemain bertahan. Setelah pukulan palsu membuat bek keluar dari posisinya, pembacaan dimulai.
Setelah pembacaan dilakukan, memiliki perkembangan skor bergerak dari menggiring bola dari titik ini sangat penting. Tapi ingatlah untuk selalu berusaha menjaganya tetap sederhana dan mempertahankannya hingga tiga dribel atau kurang!

4) Memiliki langkah pertama yang efisien! Tembakan Palsu Bola Basket!

Dosa utama dari tembakan palsu adalah mengikutinya dengan “langkah salah!” Serang pemain bertahan “bahu-ke-pinggul” dan lakukan gerakan mencetak gol yang agresif ke arah keranjang. “Shoulder to hip” adalah poin pengajaran dalam upaya untuk menempatkan bek “di penjara” dan mengeluarkan mereka dari permainan.

5) Lulus uji keseimbangan dengan mampu melakukan “Shot-Fake-Shot!”

Jika pemain bertahan tetap berdiri dan tidak melakukan pukulan palsu, maka terserah kepada pemain penyerang tentang bagaimana melanjutkannya. Jelas, ini selalu tentang membuat permainan bola basket yang tepat, dan dalam hal ini, mungkin hanya membalikkannya atau mengoper bola ke rekan setim yang terbuka.

Namun, jika pemain bertahan mengambil langkah mundur dalam bentuk apa pun, pemain ofensif dapat mengeksekusi “Tembakan-Palsu-Tembak” (yang persis seperti kedengarannya – menembak bola segera setelah yang palsu itu sendiri). Lagi pula, tembakan palsu hanya dianggap sempurna ketika lulus ujian akhir ini.

Tesnya adalah apakah pemain ofensif dapat menembak bola segera setelah melakukan tembakan palsu. Kemudian dan hanya dengan begitu pemain penyerang dapat yakin bahwa pukulan palsu dilakukan dengan benar. Jika mereka tidak seimbang atau telah memasukkan gerak kaki yang buruk ke dalam yang palsu, menembak bola setelah yang palsu akan terbukti sangat sulit.inilah Artikel Basket

Leave a Reply

Your email address will not be published.