Sembuh Covid-19, LeBron Menangkan Lakers

Sembuh Covid-19, LeBron Menangkan Lakers untuk pertama kalinya setelah mengalami empat kekalahan ketika dirinya absen karena Covid-19.

Lebron Sembuh Covid-19

Setelah dinyatakan sembuh dan absen selama 5 pertandingan , akhirnya LeBron pun kembali . Pertandingan Sabtu 5 Februari 2022 merupakan pertandingan pertamanya setelah ia sembuh. Pertandingan itu adalah pertandingan antara Los Angeles Lakers dengan New York Knicks.

Dengan kepemimpinan LeBron diatas lapangan dapat membawa Laker menuju kemenangan yang cukup dramatis. Pertandingan sengit yang berakhir di perpanjangan waktu ialah hasil akhir yang diterima Lakers.

 

Pertandingan Lakers dengan Knicks

Selama pertandingan itu berlangsung, LeBron bermain total 40 menit sampai di over time. Ia berhasil mencetak point triple-double sebanyak 29 poin serta 10 assist dan 13 rebound. Kalau di hitung ini adalah tripe-doulenya yang ke 15 di 1 tahun terakhir ini. Untuk musim ini, ini merupakan triple doublenya yang ke empat.

Assist terakhir Lebron diumpankannya ke Trevor Ariza. Ia mengumpan ke daerah tripoin dimana Trevor berada dan menghasilkan 3 angka untuk Laker. Poin inilah yang setidaknya mengamankan jarak mereka di babak perpanjangan waktu.

Trevor Ariza bermain selama 35 menit dengan menyumbang 11 poin dengan 8 rebound dan 3 assist. Namun yang yang tak kalah berjasa dipertandingan itu adalah dua orang yang bernama Anthony Davis dan Malik Monk.

Anthony Davis mencetak double-double dengan 28 point 17 rebound dan 3 assist. A. Davis juga lah yang mencetak poin terakhir untuk Lakers dengan memanfaatkan Turnover yang dilakukan oleh Knicks.

Nama lain ialah Malik Monk yang bermain selama 39 menit namun berhasil menciptakan 29 poin sama seperti Lebron James. Namun ia sama sekali tidak punya catatan rebound bahkan hanya 2 assist pada pertandingan itu.

Namun ada 1 nama yang sepertinya performanya kurang  pada malam itu. Orang itu bernama Westbrook, ia hanya mencetak 5 point , 4 rebound, dan 6 assist serta melakukan 4 kali turnover. Bahkan akurasi tembakan nya sebesar 1/10 tembakan yang dilancarkan atau hanya sebesar 10 persen yang msuk. Hal inilah yang membuat dirinya tidak diturunkan di waktu tambahan.

Yang membuat pertandingan antara Lakers dan Knicks menarik ialah Lakers sebelumnya sempat tertinggal 21 poin. Namun bisa dibalikkan bahkan sampai membalikkan poin sebesar 7 poin dipimpim Lakers sebelum hasilnya seri 111-111. Namun setelah perpanjangan waktu Lakers memantapkan hasil dengan skor 121-115.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.