Real Madrid Gagal Lolos Semifinal Copa del Rey

Real Madrid Gagal Lolos Semifinal Copa del Rey kemarin dini hari. Ia dikalahkan dengan skor tipis 1-0 oleh Atlethic Bilbao di menit-menit akhir pertandingan.

Real Madrid Gagal Lolos Semifinal

Hasil yang sangat menyakitkan diterima oleh Real Madrid beserta jajarannya akibat hasil yang diperoleh dini hari tadi 4 Februari 2022. Kekalahan ini mereka terima dari tim yang sedang berada di performa terbaiknya yaitu Athletic Bilbao.

Apalagi pertandingan tersebut di tuan rumahi oleh Athletic Bilbao di Stadion San Mames. Sehingga kiper Real Madrid pun tidak dapat membendung serangan yang di lancarkan di menit terakhir pertandingan.

Dapat diakui bahwasanya Athletic Bilbao sangat mengejutkan di laga-laga terakhir di Ajang Copa del Rey ini. Ini dapat dilihat dari kemampuannya yang dapat menyingkirkan Barcelona dari Copa del Rey di pertandingan sebelumnya.

Dengan hasil 3-2 menang atas Barcelona, Bilbao pun akhirnya harus bertemu dengan Real Madrid Jumat dini hari tdi. Namun siapa disangka , Real Madrid juga tersingkirkan dengan skor tipis 1-0. Sehingga membuat Athletic Bilao lolos ke semifinal Copa del Rey.

 

Kronologi Pertandingan antara Real Madrid Dan Athletic Bilbao

Pertandingan antara kedua tim ini berjalan sangat sengit disertai dengan intensitas yang sangat tinggi. Mereka sama-sama jual-beli serangan, namun Bilbao tetap yang lebih mendominasi pertandingan.

Banyak peluang-peluang yang tercipta oleh Athletic Bilbao namun tidak difinishing dengan baik. Seperti dimenit sembilan ada sebuah tendangan shot on gol ke gawang Madrid namun berhasil ditahan Courtois dengan baik.

Di babak pertama ada 4-5 peluang peluang yang tercipta dari Bilbao namun bebrapa hanya terkena mistar gawang dan beberapa sedikit melambung kesisi samping gawang. Akhirnya babak pertama pun berakhir seri dengan skor 0-0.

Pelatih Madrid, Anceloti bahkan sampai kesal melihat timnya tidak dapat menemukan peluang dan celah kepada Bilbao, sehingga mengganti Vinicius Jr. dengan Isco pada mnit 61.

Dibabak kedua ini Madrid lebih dominan namun Bilbao masih bisa menghalau serangan dari lawannya. Dan akhirnya dimenit 89 , terciptalah sebuah peluang yang benar-benar bisa dimaksimalkan oleh Bilbao. Tendangan ini berasal daro Alex Berenguer yang skligus menjadi pahlawan timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.