Performa Terburuk Westbrook Sepanjang Karier

Performa Terburuk Westbrook Sepanjang Karier terjadi pada Sabtu Malam tanggal 5 Februari 2022. Kala itu Los Angeles Lakers melawan New York Knicks dikandangnya.

Performa Terburuk Westbrook

Russel Westbrook salah satu pemain top NBA sekarang menjadi pembicaraan publik dan pecinta bola basket. Hal ini dikarenakan hasil yang mengejutkan dari performa yang Westbrook berikan di game terakhir ini.

Sabtu, 5 Februari 2022 Los Angeles Lakers dikandangnya melawan New York Knicks. Hasil pertandingan itu memang cukup memuaskan dengan kemenangan Los Angeles Lakers dengan skor 122-115 diperpanjangan waktu.

Kala itu Los Angeles Lakers sempat tertinggal 19 poin di babak pertama namun dapat dikebut Lakers di kuarter ke 3 dan memperkecil ketertinggalan. Tapi yang paling berjasa di pertandingan ini ialah LeBron James dan A. Davis.

Kemunculan kembali LeBron James di lapangan setelah cidera membuat mental Laker tidak jatuh meskipun berada di posisi yang sangat terdesak. Namun yang menjadi permasalah adalah Westbrook di permainan itu.

Meskipun sudah dimainkan selama 29 menit sejak awal pertandingan, Westbrook hanya menyumbang beberapa poin saja. Tercatat hanya 5 poin, 4 rebound, dan 6 assist yang bisa ia ciptakan. Ini merupakan rekor terburuk yang pernah ia ciptakan selama lebih dari 25 menit dimainkan dilapangan.

Akhirnya pelatih membuat keputusan untuk mencadangkan Wesbrook mulai dari kuarter ke empat sampai dengan babak perpanjangan waktu. Ia hanya bisa melihat teman-temannya dari sudut lapangan dengan rasa bersalah dan kecewa.

Pendapat Rekan Westbrook Mengenai Performanya

Rekannya yaitu LeBron James dan A. Davis pun buka suara mengenai hal yang terjadi malam itu. Namun bukan untuk menjatuhkan Westbrook, tapi mereka lebih memberi dukungan terhadap Westbrook.

Mereka berharap Westbrrok tidak jatuh dalam hasil yang ia peroleh pada saat pertandingan itu. Mereka lebih ingin Westbrook untuk lebih fokus mempersiapkan diri untuk game-game selanjutnya.

LeBron James percaya mungkin ini bisa menjadi kondisi yang membuat Westbrook sangat frustasi. Namun Westbrook juga harus mampu menjawab keinginan dari penggemar agar Westbrook bisa bangkit dan kembali ke performa yang biasanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.