Kontroversi Ben Simmons dengan Doc Rivers

Kontroversi Ben Simmons dengan Doc Rivers mulai memanas. Kabarnya pelatih Philadelphia ini sampai bosan dengan drama yang dibuat Ben Simmons.

 

Ada apa dengan Ben Simmons dan Doc Rivers?

Sebenarnya tidak ada perseteruan antara Simmons dengan Rivers. Hanya saja Simmons seperti melakukan drama di timnya sekarang ini.

Sebelumnya Doc Rivers, pelatih kepala tim Philadelphia 76ers ini selalu diam dan enggan mengungkapkan konfliknya dengan Ben Simmons. Ia selalu berusaha menutupi masalahnya dengan Simmons.

Hal ini ia lakukan karena ia masi berharap anak asuhnya di tim 76 ers itu masih mau kembali dengan timnya, Tapi hal ini tidak kunjung terwujud sehingga sang pelatih sampai bosan dengan situasi dan drama yang diciptakan Simmons.

Seakan-akan, Rivers ikut terlibat dengan drama yang diciptakan oleh Simmons sehingga ia tidak bermain di 76ers lagi. Maka ia pun ikut buka suara agar tidak terjadi kesalahpahaman publik.

Nah kontroversi Ben Simmons juga meluap ketika ada pernyataan dari dirinya kalau ia sangat kecewa dengan Rivers yang tidak menjumpainya bersama tim di Los Angeles. Namun dari sini Rivers, mengungkapkan bahwasanya justru Simmons lah yang tidak mengangkat panggilan serta pesan dari Rivers.

akhirnya Doc Rivers menyerahkan masalah tersebut ke pihak manajemen Philadelphia 76ers  agar diselesaikan. Ia benar-benar tidak mau berkomentar lagi. Ia masi menganggap anak buahnya itu adalah orang yang baik. Dia masi punya hati nurani untuk Simmons.

Namun Rivers menambahkan bahwasanya setiap pelatih punya kewajiban untuk memberikan komentar terhadap kelebihan dan kekurangan pemainnya. Kalau itu mengenai kebaikan pemain sangat pantas untuk dipublikasikan, tapi juga sebaliknya meskipun itu keburukan dan menyakitkan bagi yang bersangkutan.

Ini merupakan sindiran yang langsung diarahkan ke Simmons . Simmons yang sama sekali tidak mau mendengarkan kritik dari orang lain.

 

Kerugian yang Dialami Simmons

Akibat drama ini, Simmons benar-benar mengalami kerugian besar. Denda yang harus ia keluarkan karna tidak ikut pertandingan tidaklah kecil.

Sementara ini dia sudah kehilangan sekitar 250 miliar rupiah karena asben nya. Bahkan diperkirakan sampai akhir musim ia bisa saja keilangan lebih dari 350 miliar rupiah

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.