Inilah Kebohongan Isolasi dalam Bola Basket!

Inilah Kebohongan Isolasi dalam Permainan Bola Basket! Pemain percaya pada kebohongan bahwa mereka harus dapat melakukan segalanya dari menggiring bola dan menghancurkan bek mereka untuk menjadi hebat, dan ini mengarah pada pemain yang merupakan pencetak gol beruntun yang dapat menembakkan step-back 3 dan semua jenis tembakan sulit lainnya, tapi pada akhirnya di penghujung hari menembak dengan persentase yang rendah. Mereka tidak bisa melakukan pelanggaran atau mendapatkan persentase tembakan yang tinggi karena mereka menghabiskan seluruh waktu mereka untuk mengembangkan gerakan satu lawan satu. Dengan Bola Basket Itulah mengapa saya memutuskan untuk menulis artikel ini dan memberi Anda lima alasan mengapa Anda harus menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mengerjakan gerakan isolasi dan lebih banyak waktu untuk mencetak gol dalam pelanggaran .

 

⦁ Jam Tembakan Inilah Kebohongan Isolasi

Jika Anda adalah pemain sekolah menengah tanpa shot clock, situasi akhir jam Anda akan jarang terjadi dengan hanya empat perempat dalam permainan. Di perguruan tinggi, Anda akan mendapatkan lebih banyak peluang dengan jam tembakan 30 detik, tetapi saat kita membahas beberapa alasan lain mengapa Anda tidak harus melihat ke iso sepanjang waktu, Anda akan melihat bahwa itu masih tidak berfungsi di perguruan tinggi.

⦁ Memainkan Isolasi yang Dirancang

Pelatih NBA melakukan pekerjaan yang fantastis dalam memanfaatkan ketidakcocokan dan menempatkan pemain ofensif pada posisi di mana mereka dapat bermain dengan kekuatan mereka. Banyak dari permainan isolasi yang Anda lihat di NBA dirancang oleh pelatih atau terjadi secara alami ketika pertahanan dipaksa untuk mengaktifkan semacam tindakan penyaringan. Bagaimana Inilah Kebohongan Isolasi dalam Permainan Bola Basket?

⦁ Bantu Pertahanan dan Jarak Inilah Kebohongan Isolasi

Ini adalah satu-satunya alasan terbesar mengapa pelanggaran isolasi di NBA berhasil, dan sebagian besar waktu gagal di sekolah menengah dan perguruan tinggi melawan tim defensif yang baik. Ada aturan defensif 3 detik di NBA yang menjaga pertahanan bantuan dari memuat di sisi bola di cat dan duduk di bantuan.

⦁ Dikelilingi oleh Penembak Elit

Seiring dengan adanya pertahanan 3 detik, ketika pemain NBA melakukan gerakan isolasi, mereka biasanya dikelilingi oleh penembak tingkat elit . Ini berarti bahwa jika pertahanan membantu penetrasi, mereka memberikan tembakan 3 poin terbuka ke penembak otomatis yang cukup banyak dari posisi tangkap dan tembak.

⦁ Pemain Terbaik di Dunia

Beberapa gerakan dan pukulan yang dilakukan pemain NBA begitu menakjubkan sehingga terkadang terlihat tidak. Maksud saya untuk pernyataan ini adalah bahwa para pemain yang membuat gerakan, tembakan, dan penyelesaian yang konyol ini adalah pemain terbaik di dunia. Mereka telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk menguasai keahlian mereka. Mereka adalah pemain yang dipilih penggemar di DFS NBA dan dikenal di seluruh dunia. Semua itu untuk mengatakan, butuh waktu dan banyak kerja keras untuk mencapai tingkat menembak dan mencetak gol.

Kebohongan Isolasi dalam Kesimpulan Bola Basket Waktu terbaik untuk menyerang adalah ketika Anda memiliki keunggulan ofensif atas pertahanan, dan cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari pertahanan adalah pergerakan bola, pergerakan pemain , dan penyaringan. Jika Anda dapat menangkap bola dan menyerang closeout sementara pertahanan bantuan harus memutar dan menjaga tindakan lain (alih-alih duduk di bantuan), Anda akan mendapatkan persentase tampilan yang jauh lebih tinggi di keranjang.Inilah Artikel Basket

Leave a Reply

Your email address will not be published.